UPT Bahasa dan STIKES CITRA DELIMA Jalin Kerjasama Tes TOEFL dan Praktikum Bahasa Inggris

Penulis: Editor | Ditulis pada 20 April 2022 11:30 WIB | Diupdate pada 20 April 2022 11:30 WIB


BANGKA-UBB. UPT Bahasa Universitas Bangka Belitung (UBB) dan STIKES Citra Delima jalin kerjasama terkait pelaksanaan tes TOEFL dan praktikum Bahasa Inggris. Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani oleh Kepala UPT Bahasa Dini Wulansari, S.S., M.A. dan Ketua STIKES Citra Delima Dr. dr. H. Hendra Kusumajaya, M.Epid di Ruang Kepala UPT Bahasa Senin kemarin (19/04/2022).

Dalam sambutannya, Ketua STIKES Citra Delima dr. Hendra mengatakan bahwa untuk menaikkan mutu lulusan, STIKES Citra Delima membutuhkan asesmen tes bahasa inggris sebagai syarat sidang bagi mahasiswanya. dr. Hendra juga menyampaikan bahwa pihaknya juga akan menyelenggarakan praktikum Bahasa Inggris untuk mendukung kebijakan baru kampus tersebut.

Dengan adanya kerjasama dengan ini, dr. Hendra berharap UPT Bahasa dapat membantu dan mendukung penyelenggaraan Tes TOEFL serta dapat memfasilitasi dengan menyediakan tenaga pengajar untuk praktikum Bahasa Inggris bagi para mahasiswa di STIKES Citra Delima.

Menanggapi hal tersebut Kepala UPT Bahasa UBB Dini Wulansari menyambut baik atas kerjasama ini, karena hal ini adalah salah satu bentuk pelayanan dan pengabdian UPT Bahasa kepada masyarakat umum, khususnya di Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Berdasarkan perjanjian kerjasama tersebut, pelaksanaan Tes TOEFL akan tetap dilaksanakan di Laboratorium Bahasa UBB, sementara untuk praktikum Bahasa Inggris, pengajar UBB akan ditugaskan ke Kampus STIKES Citra Delima di Kab, Bangka. (Isf)


Topik

UPT_Pusat_Bahasa Toefl_UBB Pusat_Bahasa EPT_USL
. ayar