UPT Bahasa Kembali Adakan Lomba Grammar Tingkat Universitas

Penulis: Editor | Ditulis pada 04 November 2022 16:27 WIB | Diupdate pada 04 November 2022 16:27 WIB


UBB-Bangka. Kamis, 20 Oktober 2022 lalu UPT Bahasa kembali mengadakan Lomba Grammar Tingkat Universitas di Kampus Terpadu UBB.
Kegiatan ini diikuti sebanyak 41 orang mahasiswa yang merupakan perwakilan dari jurusan.

Kegiatan diawali dengan dengan acara pembukaan oleh Dr. Dwi Haryadi, M.H, Wakil Rektor III Bidang Perencanaan, Sistem Informasi, dan Kerjasama, secara daring. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa grammar adalah bagian penting dalam kemampuan bahasa inggris dan dengan adanya lomba ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa untuk senantiasa mengupgrade kemampuan bahasa.

Setelah acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan lomba yang dilaksanakan secara offline di Ruang Kursus dan Lab. Bahasa UPT Bahasa. Adapun materi yang diujikan dalam perlombaan ini meliputi pengetahuan terkait pronoun, preposition, pharasal verb, error recognition dan beberapa materi grammar lainnya.

Total soal sebanyak 100 butir dengan nilai 1 & 0,5 poin untuk jawaban benar, dan 0 untuk jawaban salah. Soal terdiri dari isian dan pilihan ganda. Perlombaan dilaksanakan dalam waktu 90 menit. Akan diambil 3 pemenang utama dan 3 pemenang harapan dari perlombaan ini. Pemenang tentunya dipilih berdasarkan skor tertinggi dari seluruh peserta. (admin)


Topik

Lomba_Grammar
. ayar