Sosialisasi Zona IntegrasI di UBB, Usaha Mewujudkan Kampus Bebas Korupsi & Birokrasi Bersih Melayani

Penulis: Editor | Ditulis pada 08 Februari 2023 15:36 WIB | Diupdate pada 08 Februari 2023 15:36 WIB


Sosialisasi Zona Integritas oleh BPKKU (Biro Perencanaan, Keuangan, Kepegawaian, dan Umum) di Lingkungan Kampus UBB pada Selasa, 7 Februari 2023. Sosialisasi ini diikuti oleh para pimpinan serta koordinator di setiap unit kerja, termasuk UPT Bahasa.

Mengutip dari laman Kementerian Keuangan RI, Zona Integritas (ZI) merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK (WIlayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Tentunya untuk mengakselerasi pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di lingkungan Kampus UBB, perlu adanya kerjasama antar seluruh unit kerja. Dalam sosialisasi ini BPKKU mengimbau kepada seluruh unit kerja agar membentuk program-program yang meningkatkan kinerja pelayanan serta senantiasa mendukung upaya manajemen perubahan yang nantinya akan diterapkan di seluruh unit kerja.


Topik

UPT_Bahasa
. ayar